Tuesday, January 19, 2010

haih.penatnya

minggu depan.org indonesia nk dtg.minggu ni sebuk dok buat surat nk melawaat sana sini sana sini.p time square.bb.museum.i city.uptown.sme lah.sme tu perlukan surat.perlukan surat.
"ok semua nya dh siap"
hm.pstu boleh plak nk melawat pkkks minggu depan.wahhh.masak la masak laa. (tebayang bayang aku keje gila babeng banyak)
*ya Allah.semoga diberi kekuatan.
blog korporat.nk kena fikir content apa nak update.*haih. nk taruk content kt frienz.tkpe la.sme ni kan kerja.
kalau ikut kan.seme staf byk kerja.pereka.apro.penerbitan.pro.kurator.seme ah.sama je nasib ktorg.cuma ktorg kena jgn cpt putus asa.slalu kuat semangat.semoga kami seme KUAT.uhu. kalau nak duit.kena la kerja BENAR BENARAN.
notes :-
ada dua org dtg kt aku.ada dua org.fikir baik baik puspa.

1 comment:

Unknown said...

Pengakuan tulus dari IBU Sri Hastuti TKI Yang kerja di disingapore.
Saya mau mengucapkan terima ksih yg tidak terhingga, serta penghargaan & rasa kagum yg setinggi-tingginya kepada MBAH JORO, saya sudah kerja sebagai TKI selama 9 tahun disingapore,dengan gaji lebih kurang 2.5jt/bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim orang tua di majalengka, sudah lama saya mengetahui roomnya om ini, juga sudah lama mendengar nama besar MBAH,tapi saya termasuk orang yangg tidak terlalu percaya dengan hal ghoib, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng yang mau menipu.
tetapi kemarin waktu pengeluaran , saya benar2 tidak percaya dan hampir pingsang,angka yg diberi MBAH JORO ternyata tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya TKI Yang kerja di singapore mau pulang tidak ada ongkos, terus beliau bantu kasih angka . mulanya saya tdk percaya,mana mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan april, ternyata berhasil….!!!
dapat BLT 200jt, sekali lagi terima kasih banyak MBAH JORO, saya sudah kapok kerja jadi TKI, rencana senin depan mau pulang aja ke PALEMBANG.buat MBAH,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik MBAH.
yang ingin merubah nasib seperti saya silahkan hub MBAH JORO di no. 082345573962 ATAU >> >>>KLIK DISINI<<
Demikian kisah nyata dari saya tanpa rekayasa.
IBU Sri Hastuti.
MAKASIH OM ROOMNYA